site stats KU PERKOSA TANTEKU YANG SEDANG TIDUR | AmeriIchinose.info
Home » Cerita Bokep » KU PERKOSA TANTEKU YANG SEDANG TIDUR

KU PERKOSA TANTEKU YANG SEDANG TIDUR

MEMEKBEBEK

ketika Tante Vika menjadi pelampiasan nafsu sexku saat istriku sedang pergi. Mau tahu kelanjutan ceritanya? Langsung aja yuk baca dan simak baik-baik cerita dewasa ini.

Sebelumnya perkenalkan namaku Jojo umurku 27 tahun aku asli dar Surabaya. Aku sudah mempunyai istri namanya Ana berumur 25 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki berumur 3 tahun.

Ringkas cerita, setiap malam jumat pasti aku melakukan hubungan suami istri bersama istriku tercinta. Sebelumnya aku sudah menyiapkan jamu untuk menambah kejantanan disaat bercinta nanti.

Dan benar saja setelah aku meminum jamu tersebut tubuhku menjadi panas dan kontolkupun langsung menegang keras. Aku langsung memanggil istriku untuk segera kuajak ngentot tapi alangkah kecewanya diriku ternyata istriku baru datang bulan.

Tak kusangka tiba-tiba tanpa disuruh istriku mengelus kontolku yang saat itu memang aku sudah telanjang. Dia dengan lembut mengocok menggunakan lotion. AGEN BOLA TERPERCAYA

“Arggghhh oohhh…” desahku. Aku merasakan nikmat dan geli akibat kocokan lembut dari istriku. Hingga hampir 20 menit aku belum bisa mencapai klimaks mungkin karena pengaruh jamu yang kuminum tadi. Dan istriku pun akhirnya menyerah karena kecapean, dia meminta maaf padaku

“Maaf ya pah, aku gak kuat lagi, tanganku capek banget” .

Dalam hatiku bergumam “ Siaall…tau gitu aku gak minum jamu …”

Akupun lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan lotion yang menempel di kontolku. Tiba-tiba istriku menyusulku ke kamar mandi dan langsung jongkok tepat di depan kontolku, dia lalu mengulum kontolku dengan ganasnya, aku sampai kelojatan menahan nikmat.

“Ooohhh..enak sayang.. aaahhhh…terus sayang lebih cepat lagii…” erangku sambil mengelus rambutnya. Hampir 15 menit dia mengulum kontolku. Lagi-lagi kontolku tak kunjung menyemprotkan sperma dan akhirnya istriku menyerah lagi. Aku tak memaksanya untuk bisa memuaskan hasrat sex ku yang saat itu sedang mengebu-gebu, karena aku sangat menyayanginya.

Dengan berat hati, kusuruh dia untuk tidur kembali. Aku yang masih menahan birahi denagn kontol masih tetap menegang keras tak bisa tidur hingga pagi hari tiba.

Pagi-pagi sekali istriku beserta anakku berpamitan kepadaku kalau dia akan pergi ke rumah salah satu saudaranya untuk membantu pekerjaan karena besuk mau ada acara hajatan. Tinggalah aku di rumah sendiri dengan kontol yang masih menegang keras.

Setelah keberagkatan istriku ke rumah saudaranya, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahku. Setelah kubuka pintunya ternyata tante Vika tetangga sebelah rumahku. Tante Vika orangnya tinggi, kulitnya putih mulus tubuhnya agak gemuk dan dia memiliki toket yang super montok.

“Permisi..” katanya ramah.

“Iya tante ada apa…?” tanyaku.

“Maaf, aku mau pinjem charger hp boleh gak, punyaku tiba-tiba rusak” tanyanya nada manja.

“Boleh tante, silakan masuk dulu, biar kuambilkan” jawabku sambil melangkah menuju kamar untuk mengambil charger.

“Ini tante chargernya” kataku sambil menyerahkan chargernya. Tante Vika cuma diam, kulihat matanya melihat kearah kontolku yang terlihat masing menegang. Kebetulan saat itu aku cuma pakai celana kolor tanpa CD.

Tak kusangka tiba-tiba tante Vika berkata sesuatu yang membuat aku sangat terkejut,

“Tuh burungnya mau terbang, belum dikasih jatah sama istri ya?” . Gila nih orang berani banget bilang gitu, lagian dia tau aja kalau aku gak dapet jatah dari istriku kataku dalam hati.

Aku yang mendengar itu cuma tersenyum malu. Lalu dengan spontan aku membalas celotehan tante Vika,

“Lha itu teteknya tante aja masih bengkak emang belum disedot sama om Hari ya?”. Setelah aku berkata begitu dan belum sempat tante Vika menjawab tiba-tiba hujan turun dengan derasnya.

Kemudian kami berdua terdiam sejenak, hanya terdengar suara hujan dan angin yang bertiup membuat uadar jadi dingin.

“Tante duduk dulu sambil menunggu hujan reda, mau kubikinin teh anget?” tanyaku memecah keheningan.

“Gak usah makasih..” jawabnya singkat. Kami berduapun duduk di sofa ruang tamu. Dan tiba-tiba tante Vika membuka kaosnya dan berkata,

“Iya benar katamu, tetek tante belum disedot sama om , kamu mau menyedotnya?”. Jantungku seketika langsung berdebar semakin cepat. Tanpa pikir panjang dan banyak basa-basi lagi, aku langsung mendekati tante Vika, kuremas toketnya yang sedari sudah menantang, kujilati, kusedot putingnya, tante Vika mendesah keenakan.

“Aahhh enak Jo, terus habisin toket dan puting tante….” desahnya sambil mengeliat sambil tangannya menelusur memasuki celana kolorku dan lalu meremas kontolku.

“Ayo Jo, sodok memek tante dengan kontol besarmu ini” pinta tante Vika dengan nafas yang memburu.

“Iya tante kita telanjang dulu yuks…” jawabku. Kemudian tante Vika melepas seluruh bajunya hingga telanjang, sedangkan aku cukup meleas kolorku aja. Tante Vika lalu duduk di sofa sambil memainkan jarinya di memeknya. Aku yang sedari tadi malam menahan nafsu, tanpa lama-lama langsung kubaringkan tante Vika di sofa. Kutindih badannya dan mulai kumasukan batang kontolku ke dalam lubang memeknya yang sudah basah.

“Auuhhh..aahhhh…enak sekali Jo…” desahnya. Kusodokkan kontolku dengan cepat sampai terdengar suaranya “Plook…plook…plook…”. Semakin cepat aku menyodokan kontolku di iringi dengan desah tante Vika yang membuat aku semakin bernafsu.

“Yeess…Jo..aahh nikmat banget..oohh…”

“Tante kita ganti posisi yuk…” pintaku dengan menghentikan sodokanku.

“Baik Jo, tapi jangan di sofa ya kita di lantai saja…” jawabnya sambil kami berpindah posisi.

Tante Vika mulai memasukan kontolku ke dalam memeknya. Dengan liar dia mengenjot kontolku sambil menggigit mulut bawahnya. Baru lima menit tiba-tiba,

“Aduh Jo tante keluaaarrr…ahhhh….” teriaknya sambil genjotannya dipercepat. Tante Vika telah mencapai klimaknya.

“Maaf ya Jo tante keluar duluan, habisnya kontolmu enak banget sih…” katanya sambil meringgis.

“Iya gakpapa tante, sekarang ganti posisi lagi ya, tante nungging donk…” pitaku padanya. Kemudian tante Vika merangkak kearah sofa, tangannya berpegangan sofa dengan badan membungkuk. Bokongnya terlihat semok banget. Tanpa berlama-lama langsung kusodokan kontolku ke dalam memeknya dari belakang. “Sleeppp…”

“Aaahhh…”desah tante Vika. Kusodok memeknya perlahan. Hampir 10 menit aku menyodoknnya lalu aku merasa ada sesuatu yang akan keluar dari dalam kontolku. Sodokkankupun lebih kupercepat dan,

“Aaahhh… aku keluaar tanteee…ssssthhhh…oohhh…” erangku panjang. Spermaku menyemprot semuanya ke dalam memek tante.

“Makasih tante karena memekmu akhirnya aku bisa ngecrooot” kataku sambil mengelap kontolku.

“Iya sama-sama Jo, aku juga puas, baru kali ini aku enikmati kontol gede” jawabnya sambil memakai bajunya kembali.

Setelah berbenah kemudian tante pamit sambil membawa chargerku. Dan aku langsung ke kamar mandi untuk mandi.

Akhirnya hasrat sex ku bisa terpenuhi dengan datangnya tante Vika ke rumahku.

Setelah berbenah kemudian tante pamit sambil membawa chargerku. Dan aku langsung ke kamar mandi untuk mandi.

Akhirnya hasrat sex ku bisa terpenuhi dengan datangnya tante Vika ke rumahku.

The post KU PERKOSA TANTEKU YANG SEDANG TIDUR appeared first on Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa.

Memekbebek | Cerita sex | Cerita Dewasa

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags

Post yg mirip

Menu Title